Apa yang kami lakukan?

EMCO Digitalindo selalu memberikan solusi dan hasil yang terbaik kepada klien kami, Kami selalu mengedepankan 5 tahap pada tiap pekerjaan yang kami lakukan:

  1. Perencanaan
  2. Kami akan mendengarkan dan memahami setiap kebutuhan klien.

  3. Analisa
  4. Setelah kami memahami kebutuhan klien, kami akan melakukan analisa, memberikan masukan dan sulusi kepada klien tentang sistem dan alur pekerjaan dari tahapan awal hingga tahapan akhir.

  5. Desain
  6. Desain merupakan tahap terpenting dalam membuat sebuah aplikasi, maka dari itu kami akan menawarkan konsep desain yang terbaik untuk mencapai kepuasan klient kami.

  7. Development
  8. Tahap development adalah tahap dimana kita memproduksi sebuah aplikasi dan memastikan bahwa aplikasi tersebut dapat berjalan dengan baik dan menginformasikan dan memastikan kepada klien bahwa aplikasi yang kami buat sudah sesuai dengan kebutuhkan klien.

  9. Testing dan Implementasi
  10. Sebelum aplikasi benar-benar siap untuk live pada tahap ini kami akan melakukan testing baik dari sisi kami maupun dari sisi user, sehingga dapat memastikan bahwa aplikasi dapat berjalan dengan baik.

TIM KAMI









Ryan Febrianto

Ryan Febrianto

Project Manager & Senior Developer
Abdul Haris Dwi Utomo

Abdul Haris Dwi Utomo

Senior Developer
Sinta Anita

Sinta Anita

Finance & Administration
Rizal Hardiansyah

Rizal Hardiansyah

Programmer
Hafid N.R. Hidayat

Hafid N.R. Hidayat

QA Support & Programmer
Iqbal H. Prahara

Iqbal H. Prahara

Programmer
Yusuf

Yusuf

IT Support

Latest News

06
Nov
'17

Tol Bogor Outer Ring Road Seksi II B Ditargetkan Kelar April 2018
Article

Digitalindo, Jakarta - PT Jasa Marga terus mengebut pengerjaan Jalan Tol Bogor Outer Ring Road (BORR) seksi IIB, mulai dari Kedung Badak hingga Simpang Yasmin sepanjang 2,65 kilometer (KM).

Tercatat hingga saat ini, perkembangan pem...Baca selengkapnya

06
Nov
'17

Pemasok Chipset Apple Bakal Caplok Qualcomm?
Article

Digitalindo, Jakarta - Kabar akusisi antar perusahaan kini datang dari lini produsen komponen. Rumor menyebut rekanan pemasok Apple, Broadcom, berencana untuk mengakusisi pembuat chipset Baca selengkapnya